Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 33 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Redaksi | 30 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 33 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Tammy masih ngidam kebab, dia ketemu Jeffrey pas mau beli. Jeffrey tanya-tanya soal suami Tammy dan juga soal Novia dan Hakim. Tammy jelaskan lebih dekat sama Novia karena dia sahabat Tammy.

Jeffrey bahkan singgung soal kedekatan Tammy sama Hakim. Tammy makin panik, untung ada Direktur Keuangan ajak Jeffrey ngobrol. Tammy gunakan kesempatan untuk menghindar.

Novia ajak Tammy ke New Valencia Hotel. Untuk lihat rekaman CCTV di malam pas Hakim celaka ketiban lampu hias, agar dia bisa lihat siapa sebenarnya perempuan yang Hakim tolong. Tammy tegang takut ketahuan.

Tammy akhirnya berkesempatan beli kebab. Dia mau makan. Tanpa sengaja Hakim ketemu Tammy, sapa, kebab Tammy jatuh. Tammy suruh Hakim perbaiki rumah tangganya dengan Novia.

Hakim ternyata kasih kebab ke Tammy. Tammy mau tolak, Hakim keburu pergi. Tammy mau buang tidak jadi, akhirnya makan kebab itu, Tammy tampak sampai mau nangis, saking lega banget bisa makan kebab.

Tammy ingat masa-masa kuliah suka sate, diajak makan tapi dia tidak boleh keluar. Jo bawa gerobak sate ke panti, dan dia dibikinkan sate oleh Jo. Tammy yang kaya mau nangis makan kebab heran, kenapa dia jadi teringat Jo.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait