Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 114 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 15:30 WIB

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 114 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Tampak Fathir dan Sukma dan ada fotografer mereka lagi mau foto prewedding. Fathir tatap Sukma dan bilang, “Nggak menyangka ya sebentar lagi kita akan menikah, bersama lagi, jadi keluarga yang utuh lagi.”

Clara ternyata lewat sana, dia lihat Fathir dan Sukma di sana. Clara kesal, penasaran, lalu Clara berkata, “Mereka ngapain di sana?” Kemudian Clara pun turun dari mobil. Clara lihat semua itu dengan geram. Selesai foto Sukma bilang, “Habis ini kita mampir ya ke butik, karena katanya gaun pengantin aku sudah hampir jadi dan udah siap fitting.”

Clara datang ke butik, dia sok lihat-lihat baju di sana. Di sisi lain, Sukma dan Fathir baru datang, langsung diajak ke ruang fitting bersama staf. Clara yang berdiri diam-diam nguping dan pantau, Sukma bilang, “Senang akhirnya sudah bisa fitting.”

Dari satu arah tampak Clara muncul dengan tangan sebelah pegang minuman kaleng berwarna merah, tangan sebelahnya pegang telepon dia belagak menelpon dan tersandung dan “AAAAAAAA!!!” BYURRR!!! Clara jatuh ke arah Sukma dan air minumannya yang merah kena ke baju Sukma semua. Clara lalu kecenglkak heelsnya dan mau ambruk lalu dia  sengaja pegang baju Sukma seolah-olah enggak sengaja pegangan dan tarik lalu  bajunya robek! Manik-maniknya bertebaran di lantai.

Fathir tarik Clara keluar dan marah banget. Fathir bilang, “Diam kamu! bawa Clara ke kantor polisi karena sudah dengan sengaja merusak barang milik orang lain!”. Akhirnya Clara diusir dari butik Clara bersama Dita dan Bara di mobil. Dita tanya apa yang terjadi sih? Clara yang emosi cerita soal Fathir. Bara dengar, “Jadi mama merusak gaunnya Tante Sukma sampai papa marah? Sekarang papa pasti juga jadi marah pada Bara karena mama!”

Clara jadi emosi engak sengaja bentak Bara. Bara tersinggung dan terdiam. Bara yang sedih dibentak Clara lalu berpikir, “Mama tega! Enggak sayang sama Bara! Bara mau minta ikut papa saja! Bara mau menginap di rumah papa!” Bara turun dari mobil diam-diam dan pergi kabur dari sana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait