Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 211 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 17:00 WIB

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 211 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Starla dan Nila kehujanan. Arya datang memberikan jasnya untuk berteduh kepada Starla dan Nila. Ketika Arya ingin mengantarkan Starla dan Nila ke mobilnya, Niko datang. Akhirnya Nila dan Starla pulang dengan Niko.

Ketika di mobil, Niko memberikan Headphone kepada Nila. Niko memarahi Starla dengan berkata untuk tidak menjadi Ibu yang jahat dan egois. Starla tidak terima, terjadilah pertengkaran hebat. Niko tidak lagi bisa mengendalikan laju mobilnya, hingga mobilnya selip lalu kecelakaan.

Arya yang membuntuti mobil Niko dari belakang yang membawa Starla dan Nila, kaget bukan kepalang melihat kecelakaan yang dialami oleh mobil Niko. Mobil Niko masuk ke jurang hingga membuat Niko terlempar dari mobil.

Mayang di rumah ingin menonton sinetron favoritnya. Dia kaget lihat ada berita kecelakaan, sebuah mobil selip hingga terjatuh ke jurang. Satu orang selamat, namun dua korban lainnya belum ditemukan. Mayang syok banget “itu kan mobil Niko?”, dan tampak Niko juga disorot kamera. “Astaga!! dua korban lainnya hilang, siapa? Niko lagi sama siapa?
Apa jangan-jangan dedek dan dan nila?”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait