Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 116 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 116 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Fathir masih kaget kedatangan Bara yang peluk dia dan enggak mau pulang. Fathir jadi bingung, Bara makin menangis mohon-mohon ke Ftahir dia enggak mau ke mama! "Mama enggak sayang lagi sama Bara!"

Sementara itu, Naila pulang ke rumah. Begitu duduk Naila langsung buka-buka internet. Dia cari tahu tentang Aksa. Naila terhenyak jadi istrinya meninggal kecelakaan? Dan Sukma yang jadi penyebab kecelakaan itu.

Naila masuk kamar dan kaget waktu lihat Aksa terkurap tergeletak di lantai! Nila syok sadar tadi berarti Aksa sempat sadar! Naila panik! Fathir masih bersama Bara. Tahu-tahu ada yang datang. Fathir buka. Clara, Dita bersama Ira sudah di depan rumah. Clara tanya mana Bara? Bara di dalam malah menangis dan minta Clara pergi! Dia mau di rumah Fathir saja!

Naila pergi mau ketemu teman Angga. Pas Naila pergi. Angga muncul masuk rumah Naila! Angga celingukan. Ternyata Naila balik lagi, syok lihat ada Angga lagi melangkah masuk ke depan rumahnya.

Sukma hampiri Bara dan bilang dengan lembut minta Bara pulang. Bara lalu tatap Sukma, kalau nanti Sukma sudah menikah bersama Fathir apa Bara tetap boleh ketemu Fathir? Sukma terhenyak enggak tega.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait