Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 212 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 17:00 WIB

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 212 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Niko minta agar Ayu pulang saja dan jangan ganggu dia. Karena dia mau fokus cari Starla. Niko lalu segera pergi dari sana. Ayu panik. Kejar Niko. Ayu malah terjatuh ke satu lubang. Ayu teriak-teriak minta tolong.

Joni, Sumi, Beno masih cari di sisi lain. Malah saat itu, mereka dengar suara Ayu teriak-teriak minta tolong. Mereka samperi dan kaget lihat Ayu di dalam lubang. Tapi Joni, Rina dll semua malah cari-cari ulat bulu lalu dilempari ke arah Ayu. Mayang, Fondi, Elva muncul dan malah ikutan.

Sementara itu, Arya, Nila, Starla, Ben, Ayumi tiba di tempat kecelakaan. Petugas lega Starla dan Nila udah ditemukan. Malah saat itu, Niko muncul dan lega lihat Starla dan Nila selamat dan mau papah Starla. Tapi Starla enggak mau.

Semua sudah sampai rumah Niko. Arya gendong Nila, dan papah Starla masuk rumah. Starla masih limbung. Arya ambil dua gelas air dan kasih obat ke Starla dan ke Nila. Suruh minum. Urusi keduanya.

Niko tercekat melihat itu, cemburu dan sedih banget, "Anak dan istriku sakit.. tapi enggak mau diurusi oleh aku.. malah memilih diurusi orang lain?"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait