Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 213 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 213 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022

Niko keluar dari kamar Nila dan pikir dia harus bicara dengan Starla. Tapi baru mau ke kamar Starla. Malah dia lihat suami ketok pintu kamar Starla. Kasih tahu kalau ada tamu datang. Sumi bilang, katanya bapak Ruben Kusnadi! Niko lihati geram banget. "kurang ajar Ruben! Ngapain dia datang ke rumah? Dasar laki-laki enggak tahu malu! Beraninya samperi istri orang di ruamahnya? Padahal suaminya masih ada?"

Starla ke depan dan Ruben sapa dengan ramah. Tanya, maaf ganggu malam-malam. Dia cuma cemas dengan kondisi Starla yang habis kecelakaan tadi. Apa Starla sudah baik-baik saja? Ruben bawakan sesuatu buat Starla.

Sementara itu, Arya jalan pulang. Wajahnya gundah memikirkan semua yang terjadi tadi. Malah lihat mobil Ben di depan rumah Starla. Arya kesal, "Pak Nen? Ngapain lagi?"

Paginya, Starla terbangun. Tampak wajah Niko pas di hadapannya. Starla kaget dan langsung mundur dam tanya, "Mas Niko? Ngapain kamu disini Mas?" Niko tatap Starla sedih, istrinya bahkan enggak ijinkan dia ada di kamar yang sama.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait