Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 39 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 18:30 WIB

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 39 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022

Tammy kirim vitamin dari Hakim lewat ojek online ke kantor Hakim. Benjamin melihatnya, dia heran kiriman Tammy itu dikirim ke kantor Hakim. Tapi ternyata Ikhsan yang terima, karena Hakim pulang lebih dulu.

Jeffrey yang senang dapat kontrak dengan Lady Crystal, mikir sedikit banyak karena bantuan Novia. Jeffrey mau chat, tapi dia merasa kurang untuk berterima kasih dengan itu. Jeffrey putuskan mau telepon Novia.

Novia tanya ke Hakim soal saputangan saat Hakim pulang. Hakim heran Novia tanya soal sapu tangan itu. Jeffrey telfon Novia ucapkan terima kasih atas bantuan Novia. Jeffrey ajak

Novia makan malam sama dia, Lady Crystal dan Hakim. Novia mengiyakan. Tammy telepon Novia ajak jalan-jalan pakai mobil kantor, juga mau traktir Novia karena sudah bantu kerjaannya hari itu. Novia mau, Tammy mau menjemputnya.

Sementara itu, Jo cari Tammy di panti asuhan Pelita Kasih, tapi Tammy lama tidak berkunjung. Pihak panti juga tidak tahu tempat tinggal Tammy sekarang. Jo lalu teringat Novia. Jo browsing Lifelygram Novia dan lihat Novia foto sama kepala sekolah Kinderschool.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait