Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 217 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 217 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022

Di kamarnya, Starla ambil sajadah dan mulai sholat. Mohon agar diberi kekuatan untuk lewati semua ini dan mohon agar proses perceraian ini berjalan lancar. Niko pas lewat. Dengar doa Starla. Pedih. Sementara itu, Ayu hendak antar Tio yang diantar Siti berangkat sekolah naik taksi. Tapi lalu, pas enggak sengaja menatap ke arah rumah. Wajah Tio tiba-tiba syok. Tio tunjuk dan bilang, "ada yang coret-coret rumah kita bu."

Billy pas keluar dan syok juga lihat itu, "Astaga!! Bu Ayu siapa yang lakukan itu?" Ayu marah banget. Tiba-tiba ada sosok lari pergi dari sana. Ayu lihat dan segera suruh Billy kejar. Starla dan Niko sudah berada di ruang mediasi. Niko mohon bisa berdamai. Semua ini cuma salah paham. Tapi keputusan Starla sudah bulat dan tidak akan ada apa pun yang  bisa mengubah, termasuk kata-kata manis.

Arya, Starla, Mayang, Fondi keluar dari gedung pengadilan. Menuju mobil mereka. Niko kejar dan minta Starla bareng sama dia. Tapi Starla bilang dia mau ke kantor. Jadi dia bareng sama papa tante Mayang dan Arya saja.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait