Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 869 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Redaksi | 10 Oktober 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 869 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Maudy datang untuk menjemput El dan Kei, seperti biasa sudah ada mama-mama muda yang lain di sana. Kecuali Devi, mereka semua juteki Maudy dan ketika Maudy menyapa mereka enggak menjawab.

Emily di ruangannya lagi melamun. Terbayang Wilan. Argadana muncul dan melihat ini, dia langsung menggoda Emily yang belum ngeh beberapa saat ketika Argadana masuk, "lagi melamun Wilan ya." Emily tersipu.

Ken bersiap-siap untuk pergi ketika ini Amanda masuk dan mengajak makan siang bareng dengan teman-teman yang lain. Amanda keluarkan sesuatu, hadiah. Maudy menyetir mobilnya dan kebetulan agak macet. Lalu melihat Devi bersama Icha turun dari angkot. Maudy mengajak Devi dan Icha naik saja. Diantar ke rumah Devi. Devi tetap enggak mau. Rama masuk ke ruangan Dinda dan cerita ke Dinda dia ke tempat Anisa dan dia tetap yakin kalau itu Vanesa. Dinda kaget. Rama lalu tanya kalau itu benaran Vanesa, "Dia statusnya masih istri aku, Ma."

Maudy dan Ken sudah di rumah. Lalu Maudy bergegas ke kamar mandi. Ketika Maudy sudah masuk ke kamar mandi, tiba-tiba saja terdengar suara gedebuk keras sekali dan teriakan! Ken syok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait