Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 226 Hari Ini Kamis 13 OKTOBER 2022

Redaksi | 13 Oktober 2022 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 226 Hari Ini Kamis 13 OKTOBER 2022

Niko di dalam ruang oprasi. Dia bicara sama dokter, minta nanti cincin yang dikeluarkan dari perutnya, tolong simpan dan jangan kasih lihat ke istrinya. Tapi dokter bilang enggak bisa kami harus berikan ke keluarga..

Ayu di kamar berusaha luruskan rambutnya tapi enggak bisa. Tetap mengembang. Ayu kesal banget. Tapi pikir dia tetap harus perbaiki hubungannya dengan Niko. Mendingan dia hampiri Niko saja.

Sementara itu, Ben dan Bily masih berantem heboh. Hingga akhirnya Billy kalah. Pas Billy jatuh. Pas Vincenzo dan anak buah tiba di sana. Ben bilang dengan geram. Billy pengkhianat dan dia harus dihukum berat.

Starla dkk sudah duduk depan ruangan oprasi lagi. Saat itu, dokter muncul. Dokter bialng operasi berhasil baik. Kami sudah berhasil keluarkan benda yang ada di perut pak niko. Dokter kasih ke Starla.

Niko sudah dikamar rawat. Dan perlahan dia mulai sadar. Ada Starla dkk di sekelilingnya. Niko bertanya-tanya dalam hati, apa mereka semua sudah melihat cincinnya? Akhirnya Niko putuskan untuk jujur mengakui semuanya 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait