Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 874 Hari Ini Jumat 14 OKTOBER 2022

Redaksi | 14 Oktober 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 874 Hari Ini Jumat 14 OKTOBER 2022

Wilan heran melihat Aceng mukanya kotor..Aceng lalu cerita Dinda yang kesal ke Emily dan jadinya berantem. Emily malah malu dan diam saja. Aceng jelek-jelkkan Dinda. Dona mau mengantor. Ryan datang mau ke Madina. Donna bilang Ryan modus.

Madina lalu ngomong, "Kalaupun aku harus menikah lagi.. aku akan menikah dengan orang yang paling direstui oleh Attar."  Saat ngomong seperti itu, Madina melihat ke arah Ryan.

Sementara itu, Rama datang ke kontrakan Anisa. Anisa lagi makan sepiring berdua dengan Lala. Anisa lalu tanya Rama mau apa ke sini? Tolong cepat pergi takut mertua dan istri Rama tahu.

Di rumah Ken, Ken dan Maudy lagi menikmati hari Minggu dengan Kei dan El. Kei dan El lagi main bulutangkis.. Maudy tanya ke Ken katanya mau cerita tentang Devi. Ken bilang Devi enggak sebaik yang kelihatannya.

Ken dan Maudy bersama El dan Kei mau pergi memancing. Mereka bahagia sekali. Devi di dalam taksi mengamatii mereka dan keharmonisannya. Lalu ketika mobil Kendy berjalan pergi, Devi mengikutinya..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait