Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 875 Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

Redaksi | 17 Oktober 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 875 Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

Ken, Maudy serta Kei dan El di tengah perahu di tengah danau. Mereka asyik memancing. Devi mengintai dan dia enggak suka akan keharmonisan ini. Devi bergumam dalam hati dia harus menghancurkan kebahagiaan ini. Sementara itu, Rama mau mengajak Raisa dan Dennis jalan-jalan. Ketika ini Rama hampir serempetan dengan sebuah mobil. Rama kesal dan turun. Ternyata Arik. Rama lalu mengatai Arik yang serakah mau punya bini dua.

Devi yang menyusuri tepi danau dan ternyata di bagian atas danau itu ada pintu air yang membendung sungai yang bermuara ke danau itu. Devi lalu berpikir kalau dia mau buka pintu air ini.

Kendy dan anak-anak masih asyik mancing. Tapi mereka enggak ngeh di belakang mereka ada air bah yang sangat kencang. Akhirnya menerjang perahu Kendy sehingga Kendy dan anak mereka terbalik.

Di rumah Wilan, Wilan lagi duduk-duduk dengan Aceng. Kemudian dia kepikiran  El dan semuanya. Wilan telepon Ken tapi tidak aktif. Wilan pun memutuskan untuk menelepon Argadana. Argadana bilang kok perasaan saya enggak enak ya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait