Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 878 Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 878 Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022

Maudy kaget lihat Icha yang duduk melamun. Diam. Tanpa ekspresi. Maudy menyapa dan mengajak Icha mandi,  mau sekolah. Icha menjawab, "menunggu Mama.. katanya mama mau ke sini." Maudy dan Ken kaget.

Sementara itu, Rama datang ke kantor Anisa. Saat itu Raisa yang diboncengi naik motor bersama Dirga menyusul. Kemudian muncul Annisa turun dari angkot pakai seragam OB. Rama langsung berbinar-binar.

Maudy lagi mandikan Icha dan hampir selesai. Kemudian Icha terngiang ucapan Elsa bahwa Ken dan Maudy tahu tentang tenggelamnya mamanya.. Lalu tiba-tiba Devi muncul di pintu. Icha berbinar melihatnya.

Di kantor Dinda, Raisa menelepon Dirga dan curhat dia mau cerai saja. Dirga minta Raisa berpikir pintar jangan emosi saja. Raisa akhirnya setuju. Raisa akan balas dendam ke Rama dengan cara merebut perusahaan Dinda.

Maudy antar Kei, El, dan Icha ke sekolah. Ketemu bersama Elsa dll. Elsa kaget lihat matanya Icha dan tanya kenapa. Icha tanpa disangka-sangka menjawab dipukul oleh papanya Kei. Maudy kaget dan menyangkal!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait