7 Manusia Harimau New Generation: Anak Rajo Langit Diculik!

Panditio Rayendra Senin, 11 April 2016 17:45:00
7 Manusia Harimau New Generation

TABLOIDBINTANG.COM - Mengambil judul 7 Manusia Harimau New Generation, sinetron ini berkisah tentang kehidupan anak-anak dari tokoh utama di sinetron 7 Manusia Harimau.

Berikut sinopsis sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Seorang lelaki tua yang serius membuka buku catatan tangan pribadinya yang sudah lusuh, yang berisi gambar-gambar bintang pada posisi tertentu. Tiba-tiba dia menjadi gugup. Menurut catatannya, hari ini akan ada kelahiran Inyik baru. Dia tidak yakin bahwa manusia harimau sudah musnah.

BACA: Meski Gugatan Ditolak, Pengacara Sebut Secara Agama Eka Kusuma Sudah Cerai dengan Cathy Sharon

Di sebuah rumah tua, Ratna (Ranty Maria) isteri Rajo Langit mengerang dan meregang dalam proses kelahiran anaknya. Seseorang mengendap mendekati rumah Rajo Langit. Dia adalah anak buah Ki Ratus. Penampilannya mengerikan.

BACA: Raffi Ahmad Komentari Kabar Nagita Slavina Cemburu pada Ayu Ting Ting

Rajo Langit gelisah teringat bagaimana kutukan musuh-musuhnya bahwa manusia harimau akan musnah dari muka bumi. Karena dari kutukan siluman-siluman yang selalu memusuhi mereka, maka manusia harimau akan musnah. Kaum siluman yang akan menguasai hutan Sumatera, ketika itulah dia mendengar jerit kelahiran bayi, dia teringat Ratna, lalu segera berlari menuju ke rumahnya.

Dukun beranak membawa anak Ratna dan Rajo Langit ke kamar mandi. Anak Ratna baru saja dimandikan dan dibungkus selimut, ketika tiba-tiba Dukun itu melihat seseorang yang menakutkan, yang merebut bayi itu kemudian pergi.

Rajo Langit berlari menuju ke rumahnya. Dia kaget melihat dukun bayi itu tergeletak pingsan, tapi si penculik sudah hilang. Rajo Langit seperti orang gila berlari kesana kemari. Kemudian berubah wujud menjadi harimau sumatera dan berlari masuk kedalam hutan. Lelaki bermisai dan jenggot perak mengenakan hoodie hitam tampak menggendong bayi yang diculiknya masuk kedalam pesawat perintis, menuju Jakarta.

Bayi Rajo Langut diberi nama oleh Ki Ratus, Gogor Satria Shakti. Shakti sendiri tidak tahu bahwa nama Gogor sebenarnya adalah sebutan untuk anak harimau dalam bahasa Jawa. Gogor dijadikan alat untuk Ki Ratus memajukan praktek paranormal yang metodanya sok intelek. Shakti tumbuh menjadi pemuda yang sakti, karismatik tapi dingin dan terkadang memiliki watak kejam. Mungkin kebisaan dia mengobati atau bahkan mengirimkan guna-guna itu menurun dari Rajo Langit yang memang ahli teluh.

Pemain baru akan mengisi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, di antaranya Verrel Bramasta, Nasya Marcella, Akbar Kurniawan, Salsabila Adriana. Pemain lama seperti Samuel Zylgwyn, Willy Dozan dan Ammar Zoni turut memperkuat 7 Manusia Harimau New Generation.

Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation mulai Senin, 11 April 2016 pukul 20.00 WIB

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore