Uttaran Episode 206 Hari Ini: Obrolan Veer-Ichcha, Nenek Tapasya Temui Damini, Mukta Pilih Yuvraj ketimbang Aman

Panditio Rayendra Rabu, 13 April 2016 13:45:00
Uttaran generasi baru (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - UTTARAN hari ini, Rabu 13 April 2016, semakin membuat geregetan.

Veer yang penasaran mencari informasi tentang Ichcha, mendapat info dari seorang wartawan tentang di mana Ichcha di penjara. Setibanya di alamat yang diberikan wartawan, Veer bisa merasakan kedatangan Ichcha. Ichcha memang ada di situ, tapi Veer tak mengenali bahwa wanita yang ada di sana adalah Ichcha. Veer hanya mengenal wanita itu sebagai sosok yang hadir di sebuah acara belum lama ini.

BACA: Kaali dan Gauri Episode 38: Kaali Menceburkan Diri ke Sungai, Vishwaveer Buta

Kampus tempat Meethi dkk kuliah akan mengadakan pesta. Mengetahui Mukta tidak punya gaun, Meethi memutuskan untuk meminjamkannya. Melihat keakraban di antara Mukta dan Meethi, Damini langsung teringat hubungan masa lalu Tapasya dan Ichcha.

Di pesta dansa, Mukta dan Meethi menjadi pusat perhatian. Aman terpesona pada kecantikan Meethi. Namun Meethi yang dihasut nenek buyutnya, memilih mengacuhkan Aman dan justru mendekatkan diri pada Yuvraj.

Nenek Tapasya mendatangi Damini di rumahnya. Nenek Tapasya dengan sombong mengatakan sudah tahu Damini setiap bulan mengirimi uang untuk Jogi Thakur. Nenek Tapasya berkata suatu hari akan mengembalikan uang yang diberikan Damini.

Uttaran hari ini tayang pukul 16.00 WIB di ANTV.


(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore