Sinetron Popcorn: Arbani Yasiz Jadi Rama dan Raka

Panditio Rayendra | 23 Mei 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menayangkan sinetron baru berjudul Popcorn.

Sinetron Popcorn tayang mulai Senin, 23 Mei 2016 pukul 18.15 di SCTV. Sinetron Popcorn diproduksi oleh Screenplay Productions. Dua pendatang baru, Arbani Yasiz dan Zulfa Maharani didapuk jadi pemeran utama.

Bercerita tentang seorang gadis yang ceria, cuek dan selebor bernama Cinta (Zulfa Maharani). Sejak kecil gadis berusia enam belas tahun ini bercita-cita ingin menjadi atlet baseball nasional. Keinginannya sedikit terwujud karena Cinta diterima menjadi siswa di SMA unggulan yang punya ekskul baseball paling terkenal.

Cinta menceritakan kebahagiaannya kepada Rama (Arbani Yasiz), seorang pengamen jalannan. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mereka mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong. Rama sebenarnya adalah Raka, ia menyamar untuk tetap bisa bermain musik, karena Raka dilarang ayahnya.

Hari pertama masuk sekolah, Cinta sedang memukul bola yang keluar dari mesin pelontar, bola yang dipukulnya mengenai kepala Raka. Cinta Kaget dan Raka kontan marah dan mengusirnya, saat tau bahwa Cinta ingin masuk klub baseball Raka yang ternyata ketua klub langsung menolaknya untuk bergabung.

Berhasilkan Cinta bergabung dengan klub baseball sekolahnya? Sampai kapan Rama menyembunyikan dirinya di depan Cinta bahwa dia adalah Raka?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait