Tukang Bubur Naik Haji episode 2006 Hari Ini: Romlah Hamil, Mantan Suami Datang

Panditio Rayendra | 8 Juni 2016 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukang Bubur Naik Haji hari ini, Rabu 8 Juni 2016 bercerita tentang kehamilan Romlah.

Rachel tersinggung ketika H Muhidin membanding-bandingkan Restu dengan Adam. Padahal H Muhidin bermaksud baik. Ia ingin Rachel, yang sudah ia anggap seperti anak kandungnya sendiri mendapatkan jodoh yang alim dan baik, tidak seperti Restu yang ia kenal sebagai "songong".
Hj Rumi memarahi H Muhidin, namun dengan alasan tersebut tadi, H Muhidin tetap dalam pendiriannya. Ia malah meyakinkan Hj Rumi bahwa ia sudah sangat mengenal sifat-sifat Restu sehingga tidak ingin Rachel jadian dengan Restu.
Hj Rumi menjadi berpikir ada benarnya pendirian H Muhidin tersebut. Ternyata suaminya itu betul-betul perhatian dengan Rachel. Hj Rumi kemudian mencoba memberi pengertian kepada Rachel, bahwa maksud H Muhidin itu baik. Namun Rachel malah makin marah dan menuduh mamongnya itu sudah membela H Muhidin.
Ibu-ibu yang sedang belanja sayuran pun tidak lepas membincangkan Adam. Nyai Iroh dan Ummi Maryam mendapat info dr Riamah bahw aAdam masih jomblo. Ini membuat Nyai Iroh dan Ummi Maryam makin semangat untuk menjodohkan dengan 'jagoannya' masing-masing. Nyai Iroh ingin menjodohkan Adam dengan Zuraida sementara Ummi Maryam ingin menjodohkan Adam dengan Maysaroh.
Perpustakaan Panti Asuhan sudah hampir selesai dikerjakan oleh Remaja Mesjid. Cing Mahmud, Ust Zakaria dan Cing Nelan datang meninjau. Namun tujuan utama mereka adalah bertemu ustad Ghofar dan membicarakan tentang acara peresmian masjid Ashshobirin yg sudah selesai direnovasi.
Dalam pembicaraan itu ada ide untuk mengundang seorang tokoh untuk ikut menyemarakkan acara peresmian. Dipilihlah Taufik Ismail. Remaja Mesjid kemudian datang menghubungi Taufik Ismail. Dan alhamdulillah Beliau bisa.
Romlah akhirnya dinyatakan hamil. Hal itu sangat disyukurinya dann hendak memberi surprise kepada Rio. Namun, sebelum hal itu dilakukan ia mendapat kabar. Bahwa Arkhinza, mantan suami pertamanya akan datang. Romlah menjadi gelisah.

Tukang Bubur Naik Haji hari ini, Rabu 8 Juni 2016 tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait