Uttaran Episode 297 Hari Ini: Meethi Mau Disuruh Tapasya Menikah dengan Vishnu

Panditio Rayendra Selasa, 14 Juni 2016 17:00:38
Pemain Uttaran di Jakarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran hari ini, Selasa 14 Juni 2016 bercerita tentang keputusan rencana pernikahan Vishnu dan Meethi.

BACA: Ini Cerita Widi Mulia Mengajarkan Puasa Pertama Widuri

Damini cemas melihat posisi Vishnu. Tapasya menasehati Meethi untuk memulai hidup baru. Tapasya menyarankan Meethi untuk menikah dengan Vishnu. Meethi yang masih emosi setuju dengan pemikiran Tapasya dan siap untuk menikah dengan Vishnu. Tapasya lega, dan memberi tahu Damini. Damini senang. Meethi meminta Vishnu untuk setuju dengan pernikahan mereka. Tapasya mengabari Jogi tentang rencana pernikahan Vishnu dan Meethi. Vishnu meminta Meethi untuk mengusir Akash dari rumah.

Jogi Thakur bertanya pada Vishnu apakah dia mau menikahi Meethi. Saat yang sama, Tapasya dan Akash bertengkar. Jogi Thakur menghentikannya dan minta Vishnu menjawab tanpa paksaan. Vishnu setuju menikah dengan Meethi dan membuat Divya, Tapasya dan Damini bahagia. Akash mencoba menjelaskan kepada Vishnu betapa cintanya pada Meethi sangat besar. Saat itu Meethi datang dan memberi tahu keputusannya. Meethi lalu pergi dengan Vishnu. Mukta melihat kejadian ini tapi tak dapat berbuat apa-apa.

Mukta marah atas keputusan Tapasya dan dia bertanya kepada Tapasya. Vishnu mencoba untuk membuat Meethi mengerti bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan berbohong kepada orang tua di rumah. Meethi minta Vishnu untuk bermain sandiwara. Vishnu menyetujuinya.

Uttaran hari ini, Selasa 14 Juni 2016 tayang pukul 19.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.