Sinopsis Uttaran Episode 310 Hari Ini: Vishnu - Meethi Tempati Kamar Bekas Veer - Ichcha

Panditio Rayendra Selasa, 21 Juni 2016 14:20:05
Pemain Uttaran di Jakarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Selasa 21 Juni 2016.

Meethi ingin membuat pengakuan pada Damini tentang alasan pernikahannya dengan Vishnu. Namun melihat kondisi Damini yang belum sehat benar, Meethi tak tega mengatakannya. Meethi bersama Vishnu kemudian mendatangi rumah Bundela. Di sana mereka bertemu paman Kasa yang menyambut kedatangan Meethi dan Vishnu. Meethi dan Vishnu kemudian menempati kamar yang dulu ditinggali Ichcha dan Veer.

Akash bertanya kepada Meethi apa yang membuatnya melanggar janjinya. Meethi menjawab karena ibunya. Setelah mendengar itu, Akash memutuskan tinggal di rumah yang sama dengan Meethi sambil menunggu sampai Meethi kembali kepadanya. Meethi meminta Akash untuk segera pergi dari rumah dan menyuruh Kasa menyiapkan seluruh barang-barang milkinya. Tapi Akash tetap teguh pada pendiriannya.

Setelah menolak keluar dari rumah, Akash mengatur makan malam romantis untuk membuat Vishnu dan Meethi cemburu. Tapi, Vishnu telah lebih dulu mengajak Meethi makan malam yang menimbulkan perdebatan antara Vishnu dan Akash.

Uttaran hari ini, Selasa 21 Juni 2016 tayang pukul 15.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.