Sinopsis Uttaran Episode 312 Hari Ini: Surbhi Meninggal

Panditio Rayendra Rabu, 22 Juni 2016 14:30:04
Pemain Uttaran di Jakarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Rabu 22 Juni 2016 untuk tayangan sore hari.

Demi janjinya kepada Ichcha, Vishnu memutuskan tidak akan menceraikan Meethi. Damini menghubungi Meethi dan mengabarkan bahwa dia telah memasukkan Surbhi ke rumah sakit. Akash bertemu Mukta dan memintanya untuk bekerja sama untuk mendapatkan cinta sejati masing-masing.

Mukta memberikan syarat pada Akash, yaitu mengeluarkan Rathore dari penjara. Kanha menghubungi keluarga Surbhi mengabari bahwa Surbhi telah masuk rumah sakit.

Dokter datang dan menyampaikan kondisi Surbhi kritis. Untuk mengambil tindakan penyelamatan terhadap Surbhi dan janinnya, dokter minta tanda tangan Kanha. Kanha minta dokter untuk menyelamatkan Surbhi. Damini cemas. Mukta dan Meethi berusaha menenangkan Damini.

Meethi menghubungi Akash dan mengabari Surbhi kritis. Vishnu minta Mukta untuk tetap menjadi temannya tetapi Mukta menolaknya karena hingga saat ini dia masih mencintai Vishnu. Kanha bertemu dengan Surbhi dan meminta maaf kepadanya. Akash mendatangi ICU, Surbhi memberi tahu Akash bahwa seluruh orang menjaganya dengan baik dan minta Aakash serta Meethi terus bersama. Semua orang berduka atas kematian Surbhi.

Uttaran hari ini, Rabu 22 Juni 2016 tayang pukul 15.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.