Sinopsis Uttaran Episode 314 Hari Ini: Akash Mabuk dan Bawa Wanita

Panditio Rayendra Kamis, 23 Juni 2016 14:10:00
Mrunal Jain pemeran Akash alias Vishnu palsu (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Kamis 23 Juni 2016 untuk tayangan sore.

Ketika Meethi dan Vishnu sedang makan malam, Akash pulang dalam kondisi mabuk dengan membawa wanita lain. Akash menyuruh wanita itu menganggap rumah Bundela seperti rumah sendiri. Akash menjelaskan pada wanita itu bahwa Vishnu dan Meethi adalah suami istri. Wanita itu bingung melihat Vishnu dan Meethi tampak tidak akur. Akash tertawa meremehkan. Tak lama Akash pingsan karena mabuk. Wanita itu pun pergi.

Tapasya pergi menengok Rathore di penjara. Rathore menanyakan kondisi bayi Surbhi. Tapasya bercerita akan merawat bayi Surbhi. Rathore mengingatkan Tapasya untuk terus merawat Mukta. Keduanya berjanji akan membahagian Mukta bersama.

Meethi tidak tega melihat Akash mabuk dan khawatir akan kondisinya. Meethi melepaskan sepatu Akash. Saat itu Akash sempat mengigau mengatakan cinta. Meethi tak kuasa meneteskan airmata.

Mukta dan Tuan Thakur mendengar pengacara hebat bernama Rocky. Mereka ingin menyewanya untuk menangani kasus Rathore. Namun Rocky tak menghiraukan mereka.

Uttaran hari ini, Kamis 23 Juni 2016 tayang pukul 15.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.