Sinopsis Uttaran Episode 315 Hari Ini: Vishnu dan Mukta Bermalam di Penginapan

Panditio Rayendra | 23 Juni 2016 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Kamis 23 Juni 2016 untuk tayangan malam.

Polisi memberi tahu Vishnu dan Mukta bahwa Nirbhay memiliki banyak musuh. Namun untuk mengetahui dokumennya, Murkta dan Vishnu harus mencari di kepolisian Aatishgarh. Keduanya pun pergi ke Aatishgarh. Karena jalan dalam perbaikan, keduanya terpaksa bermalam di sebuah penginapan. Tapi di situ tidak ada listrik. Ketika Mukta selesai mandi dan kaget mendengar suara petir, Mukta spontan memeluk Vishnu.

Meethi mendengar suara berisik di lantai bawah. Meethi melihat ada wanita yang hendak mengambil uang dari dompet Akash. Wanita itu berkata Akash sudah menjanjikan sejumlah uang tapi malah tertidur. Saat Akash sadar, Meethi menceritakan kejadian itu. Tapi Akash membalas dengan dingin, menurutnya Meethi tidak perlu ikut campur karena dia bukan istrinya.

Mukta menelepon nenek buyut (Nenek Tapasya) bahwa dirinya terjebak di Aatishgarh. Nenek Tapasya mendengar suara Vishnu. Nenek Tapasya berusaha mengompori Tapasya terkait keberadaan Vishnu dengan Mukta. Tapi Tapasya berusaha tidak terpengaruh dan mengatakan dirinya percaya penuh pada putrinya. Diam-diam Tapasya menelepon Vishnu. Vishnu memastikan tak akan berbuat melewati batas.

Uttaran hari ini, Kamis 23 Juni 2016 tayang pukul 19.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait