Sinopsis Uttaran Episode 321 Hari Ini: Akash - Mukta Hendak Ciuman, Vishnu Marah

Panditio Rayendra | 26 Juni 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Minggu 26 Juni 2016 tayangan malam.

Damini dan Tapasya berdiskusi tentang keputusan Mukta menikah dengan Akash. Damini merasa Akash punya kelainan jiwa karena melihat foto-foto Meethi di dinding kamar Akash. Tapasya berkata tak akan membiarkan pernikahan Mukta dan Akash terjadi.

Tapasya mendatangi Rathore dan minta pernikahan dibatalkan. Rathore berkata tidak akan mengganggu keputusan Mukta.

Vishnu menemui Mukta diam-diam, demikian pula Meethi menemui Akash di tempat berbeda. Baik Meethi dan Vishnu merasa apa yang dilakukan Mukta dan Akash hanya untuk balas dendam. Mukta dan Akash menantang balik, jika ingin pernikahan mereka batal maka Vishnu dan Meethi cuma punya dua hari sebelum hari pernikahan.

Mukta memberikan undangan pada Vishnu, tapi Vishnu membuangnya. Demikian pula Meethi yang melempar undangan yang diberikan Akash. Meethi memastikan pernikahan Akash dan Mukta tak akan terjadi.

Akash menjemput Mukta di rumah Jogi Thakur. Melihat hal ini, Vishnu pun cemburu. Akash memberi tahu Mukta bahwa Vishnu diam-diam mengamati mereka dengan wajah cemburu. Mukta senang rencana ini berhasil.

Vishnu tak bisa menahan diri saat melihat Akash hendak mencium Mukta. Vishnu langsung marah dan berniat menghajar Akash. Mukta balik marah karena menganggap Vishnu tidak ada urusan dengan dirinya. Meethi terbangun melihat kebisingan ini. 

Perayaan Diwali, Rathore dan Tapasya memberi hadiah untuk Meethi dan Mukta. Akash datang pada saat itu. Tapasya langsung menunjukkan rasa tidak suka dan menolak ketika Akash hendak minta berkat.

Uttaran hari ini, Minggu 26 Juni 2016 tayang pukul 19.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait