Sinopsis Uttaran Episode 352 Hari Ini: Ambika Menyandera Mukta, Vishnu Tertembak

Panditio Rayendra Senin, 18 Juli 2016 15:30:07
Uttaran

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Senin 18 Juli 2016.

Vishnu, Mukta dan Akash berusaha mencari tempat persembunyian Ambika. Ketika berhasil, Akash bingung bagaimana caranya agar Ambika keluar dari tempat persembunyian. Akash lalu menyiramkan bensin di sekeliling rumah dan mulai membakar rumah. Inspektur Chaubey keluar dari rumah tapi Ambika datang. Rathore datang ke lokasi dan melihat rumah sudah terbakar. Rathore kaget Ambika masih hidup. Rathore berusaha menyelamatkan Ambika. Rathore mengatakan menyesal lihat putrinya dibesarkan dengan cara yang salah. Ambika tak mau diselamatkan Rathore agar Meethi tetap dihukum mati. Rathore memaksa mengeluarkan Ambika dari rumah.

Setelah keluar dari rumah, Ambika mengajak bicara Mukta. Ambika berdalih ingin memeluk Mukta selaku adiknya. Tapi Ambika ternyata malah menyandera Mukta agar bisa melarikan diri. Akash berkata jika ingin membunuh, seharusnya Ambika membunuh Akash. Ambika lalu mengarahkan pistol pada Akash. Ambika mengatakan Akash telah menghancurkan hidupnya setelah Akash membatalkan pernikahan. Mukta mengacaukan konsentrasi Ambika sehingga Akash bisa menghalau Ambika dan pistolnya. Tapi tembakan tetap dilepaskan dan mengenai Vishnu. Mukta histeris melihat ada darah mengucur dari telinga kiri Vishnu.

Polisi mengabarkan pada bagian penjara bahwa Ambika masih hidup sehingga hukuman mati untuk Meethi dibatalkan. Meethi yang terbangun kaget saat melihat Tapasya. Tapasya kemudian menceritakan bahwa Akash dkk sudah berhasil membongkar kedok Ambika.

Uttaran hari ini, Senin 18 Juli 2016 tayang pukul 18.30 WIB di ANTV.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.