Sinopsis Rindu Tiara, Sinetron Baru ANTV

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2016 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV akan segera menayangkan sinetron lokal terbaru mereka, Rindu Tiara. Sinetron produksi Verona Pictures ini menghadirkan nuansa drama dengan sedikit sentuhan komedi. 

Rindu Tiara mengisahkan tentang Marini (Alessio Cestoro) yang mengadopsi anak kandungnya sendiri, Tiara (Auroral), tanpa ia ketahui. Tragedi tersebut dimulai ketika Marini yang melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan Hendra (Anjasmara). 

Marini terpaksa meninggalkan anaknya di sebuah Masjid karena Hendra dan ibunya, Anita (Lydia Kondou), tidak menerima kehadiran Marini serta anaknya, dan menganggap pernikahan Hendra dan Marini hanya sebatas kawin kontrak.

Anak yang ditinggalkan tersebut ditemukan oleh Toyib (Didi Riyadi), seorang tukang bajaj. Kehadiran anak tersebut mengundang amarah Soraya (Juwita Bahar), tunangan Toyib, hingga akhirnya Soraya berusaha menyingkirkan anak tersebut.

Enam tahun berlalu, Tiara ditemukan lagi oleh Marini ketika sedang mengamen di jalanan. Marini yang saat itu sudah kembali bersama Hendra memutuskan untuk mengadopsi Tiara karena kecelakaan yang dialami Hendra membuatnya tidak bisa memiliki anak.

Hingga saat ini pihak ANTV belum menentukan tanggal dan jam tayang Rindu Tiara.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait