Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 438 439 440 441: Ranveer Tahu Kedok Nirbhay

Panditio Rayendra | 12 September 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ranveer dan Ishani hari ini, Senin 12 September 2016.


Nirbhay bilang pada Ranveer bahwa Naina tidak di rumah dan mengajak Ranveer untuk berburu di hutan. Ritika memperingatkan Ishani jika Naina bilang semuanya pada Ranveer, maka Ranveer akan mati. Kavita bilang pada Ranveer bahwa Ishani telah move on dan sangat sayang Nirbhay.

Ishani bilang pada Naina bahwa Ranveer suka masakan rumah dan pekerjaan akan selesai malam ini. Shubam menyelamatkan Ranveer dari preman dan membantu mengantar Ranveer ke rumah Naina. Kemudian Naina dan keluarganya kaget mengetahui bahwa Shubam yang menyelamatkan Ranveer. Shubam ingin menjelaskan pada Ranveer siapa Naina, tapi Naina mencegah.

Ishani syok mengetahui Vikram mengungkap bahwa Pooja sebenarnya dibunuh. Setelah Vikram pingsan, Ishani dapat telepon dari Prateek dan menyuruh datang ke kamar Naina. Setelah lampu dimatikan, Ranveer menemui Ishani dan mengungkap perasaannya yang belum bisa melupakan Ishani. Ranveer kaget mengetahui Nirbhay pemilik dari sebuah klinik tempat dia dirawat dan memutuskan untuk menemuinya. Ranveer menemui Ishani di sebuah tempat rahasia dan bertanya apakah Nirbhay sudah mengenal Ranveer sebelum mulai dirawat.

Ranveer dan Ishani hari ini, Senin 12 September 2016 tayang pukul 14.00 WIB di SCTV.

(162/ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait