Sinopsis Gopi ANTV Episode 2 Hari Ini: Ahem Enggan Melihat Foto Gopi

Panditio Rayendra Selasa, 27 September 2016 12:00:00
Gopi (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Gopi ANTV hari ini, Selasa 27 September 2016.

Kokila memilih Gopi menjadi calon menantunya. Gopi minta maaf pada Rashi dan Urmila. Tapi Rashi dan Urmila tetap marah pada Gopi karena menghancurkan rencana mereka. Kokila mengumumkan pada keluarganya telah menemukan calon istri untuk Ahem. Urmila berencana menggagalkan pernikahan Gopi dan Ahem, dan menghentikan Mamaji yang hendak belanja untuk persiapan pernikahan Gopi.

Gopi menonton pertunjukan boneka dan bermimpi tentang Ahem. Urmila dan Rashi berkunjung ke rumah keluarga Modi dan kagum melihat besarnya rumah keluarga Modi. Ahem pulang ke rumah untuk acara Chandla dan keluarga Modi senang melihatnya.

Ahem setuju menikah dengan Gopi tapi menolak melihat foto Gopi. Urmila berencana membuat Rashi menikah dengan Jigar (sepupu Ahem) agar bisa masuk ke rumah Modi. Gopi berdoa untuk orangtuanya sebelum upacara Chandla.

Hetal memberikan gelang emas untuk Gopi dan bercerita tentang Ahem. Kokila menangis dan bilang pada Ahem bahwa dia takut kehilangan Ahem setelah menikah. Rashi menyuruh Gopi membuat kue untuk dihantar ke rumah keluarga Modi tapi Gopi enggan. Kehadiran Gopi di rumah keluarga Modi ternyata menyela sebuah ritual. Apakah Kokila akan marah pada Gopi?

Gopi ANTV hari ini, Selasa 27 September 2016 tayang pukul 15.00 WIB di ANTV.

(120510/ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore