Sinopsis Gopi ANTV Episode 3 Hari Ini: Pacar Ahem Datang di Acara Pertunangan Ahem-Gopi

Panditio Rayendra Rabu, 28 September 2016 11:30:07
Gopi (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Gopi ANTV Episode 3 Hari Ini: Pacar Ahem Datang di Acara Pertunangan Ahem-Gopi

Berikut Sinopsis Gopi ANTV hari ini, Rabu 28 September 2016.

Aham menghina seorang pembantu karena buta huruf. Kokila mulai khawatir karena Aham tak tahu Gopi buta huruf. Rashi setuju mengajari Gopi membaca dan mengajari bahasa Inggris, tapi kata-kata yang salah. Ini bertujuan agar Gopi malu di depan Aham.

Kinjal minta Rashi menyiapkan 'kheer' untuk mengetahui kemampuannya. Gopi membuat keluarga Modi terpesona pada kemampuan bernyanyinya. Kemudian, Hetal mengungkapkan keberatan pada Kokila yang tidak memberi tahu Ahem bahwa Gopi ternyata buta huruf. Sementara Rashi berhasil memukau dengan 'kheer'. Wacana menjodohkan Rashi dengan Jigar muncul, namun Kokila masih mempertimbangkan.

Aham menemui pacarnya, Anita dan bilang soal pertunangannya. Kokila membuat pengumuman bahwa upacara pertunangan Gopi dan Aham akan digelar besok. Gopi memberikan perhiasannya pada Urmila. Urmila beralasan disimpan untuk keamanan. Anita tidak rela Aham akan menikah dengan perempuan lain.

Aham mencoba menghubungi Anita. Keluarga bersiap mengadakan upacara pertunangan. Hetal dan Urmila senang melihat kebersamaan Rashi dan Jigar. Parakh melihat Aham terlihat lesu dan menanyainya. Aham kaget melihat Anita hadir di upacara pertunangan. Kokila khawatir melihat Aham.
Jigar bilang pada Hetal bahwa dia siap menikah. Rashi tidak bisa melihat Jigar karena mati lampu saat upacara. Gopi takut bertemu Aham dan Rashi senang bertemu Jigar.

Gopi ANTV hari ini, Rabu 28 September 2016 tayang pukul 15.00 WIB di ANTV

(1180510/ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore