Sinopsis Gopi ANTV Episode 5 Hari Ini: Gopi Lihat Foto Anita-Ahem, Ingin Batalkan Pernikahan

Panditio Rayendra Jumat, 30 September 2016 10:00:45
Gopi (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Gopi ANTV hari ini, Jumat 30 September 2016.

Damini berterima kasih pada Hetal telah menerima Sonal sebagai calon istri Jigar. Urmila dan Rashi membuat rencana baru untuk menjebak Jigar. Rashi marah mengetahui alasan dibalik pernikahan Jigar dipercepat. Keluarga Modi merasa senang melihat Gopi di upacara sangeet.

Kinjal dan Kokila terganggu dengan polah Rashi dan Urmila saat memilih baju sari. Pada upacara garbha, Kinjal syok melihat Umang. Kokila marasa kesal saat Jigar dan Sonal memaksa Aham dan Gopi untuk dansa bersama. Aham memperingatkan Kinjal untuk tidak bicara soal Anita lagi.

Kinjal menunjukkan foto Ahem dan Anita kepada Gopi. Kinjal berkata Ahem tidak mencintai Gopi. Rashi mencoba mendekati Jigar lagi. Damini dan Sonal merasa kesal melihat ini. Umang mengancam Kinjal, harus bisa membuat Ahem batal menikahi Gopi.

Gopi memberi tahu Urmila dan Rashi bahwa dia tidak mau menikahi Ahem. Urmila memarahi Gopi karena itu bisa merusak nama baik keluarga. Sonal menduga Jigar dan Rashi memiliki hubungan. Rashi dan Urmila pura-pura mendukung keputusan Gopi batal menikah di depan Kokila dan Ahem.

Rashi bercerita pada Jigar tentang keputusan Gopi untuk membatalkan pernikahan. Urmila menelepon Sonal dan memberi tahunya soal pertemuan Rashi dan Jigar. Urmila yakin cara ini bisa memisahkan Sonal dan Jigar.

Anita mengejek Ahem yang tak berani memperjuangkan cinta mereka. Kokila menunggu Gopi dan keluarganya untuk mendapat jawaban apakah Gopi mau menikah dengan Ahem. Kinjal mengajak bicara Ahem dan menyuruhnya membatalkan pernikahan dengan Gopi jika masih mencintai Anita.

Gopi ANTV hari ini, Jumat 30 September 2016 tayang pukul 14.30 WIB di ANTV

(1020610/ray/ray)

 


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore