Program Spesial Tahun Baru MNCTV, Film "Fan" Shahrukh Khan, Upin Ipin, Sampai Liga Inggris

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2016 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV sudah mempersiapkan sejumlah program unggulan untuk menemani pemirsa setianya di momen pergantian tahun 2017.

Sejumlah program MNCTV di momen tahun baru cukup beragam. Mulai dari sinema spesial, program anak unggulan, hingga pertandingan bola.

"Menyambut datangnya tahun yang baru, MNCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa yakni berbagai sinema spesial, program anak unggulan, hingga pertandingan sepak bola Premier League  yang ditayangkan mulai Sabtu, 31 Desember 2016 hingga Senin, 2 Januari 2017," demikian rilis yang diterima Tabloidbintang.com, Kamis (29/12).

Untuk program sinema, MNC TV mempersiapkan sinema Bollywood berjudul "FAN" (Shahrukh Khan) yang akan tayang pada Sabtu, (31/12) pukul 21.00 WIB. Dan sinema Bollywood berjudul "Sultan" (Salman Khan) yang akan ditayangkan pada Minggu (1/1) pukul 22.30 WIB.
 
Selain sinema Bollywood, MNCTV juga akan menyuguhkan program unggulan untuk anak-anak di momen tahun baru. Yaitu Upin & Ipin dengan episode spesial, tayang pada Senin (2/1) pada pukul 18.30 WIB.

Program lainnya yang sudah disiapkan MNCTV di momen tahun baru adalah Indonesian Idol Junior 2016 spesial Tahun baru (tayang Minggu, Januari pukul 15.30 WIB) dan sepak bola Premier League “Watford vs Tottenham Hotspurs”, yang akan tayang pada Senin (2/1) mendatang pukul 20.00 WIB.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait