Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165 Hari Ini: Ishita Digigit Anjing

Panditio Rayendra | 11 Januari 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Mohabbatein ANTV hari ini, Rabu 11 Januari 2017.

Raman merasa sedih mengingat kecelakaan yang membuat Ishita kehilangan bayinya. Ashok meminta Baba menemui temannya yang kemasukan setan. Ashok berencana membuat Raman membawa Ishita ke Baba. Kemudian Ashok menukar anjing milik keluarga Bhalla dengan anjing lain yang mirip.

Ishita melihat Madhavi berdebat dengan tetangga karena membelanya. Ashok menandatangani surat cerai. Anjing yang telah ditukar Ashok, menggigit Aditya dan Ishita. Prateek mengantar Manoj pulang dengan mobilnya bersama Shagun di dalamnya. Madhavi bilang pada Raman bahwa anjing bisa merasakan arwah ditubuh Ishita.

Ashok mengatakan rencana selanjutnya pada anak buahnya. Shagun, Prateek dan Ishita mengetahui bahwa Ashok telah menukar anjing. Mata-mata Ashok mencoba membuat Ruhi ketakutan. Tapi Ruhi percaya bahwa Ishita mengincarnya. Raman menemukan kalung Ishita di kamar Ruhi. Ashok meyakinkan Baba untuk mengunjungi keluarga Bhalla.

Raman bilang pada Ishita jangan masuk ke kamar anak-anak. Ishita menangis karena telah membuat keluarganya dalam bahaya. Ashok bilang pada mata-matanya untuk melibatkan Ruhi dalam rencananya. Shagun berencana menemui Ruhi. Madhavi bertanya pada Mihir apakah dia mau menikahi Mihika. Mata-mata Ashok mendatangi sekolah Ruhi untuk menakut-nakutinya dan membuat seolah itu kerjaan Ishita.

Mohabbatein ANTV hari ini, Rabu 11 Januari 2017 tayang pukul 19.30 WIB.

(2314125/ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait