Sinopsis Gopi ANTV Episode 109 Hari Ini: Rashi Pesan Manisan Raksasa 20 Kilogram

Panditio Rayendra Thursday, 12 January 2017
Berikut sinopsis Gopi ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Gopi ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017.

Kokila memarahi Rashi karena sibuk ngobrol bersama teman-temannya dan mengabaikan pekerjaan rumah. Kinjal tanpa sengaja menyelamatkan wanita tukang cuci dari pot bunga yang jatuh. Melihat air menetes dari patung Dewa Krishna di kamar Kinjal, wanita ini mengira Kinjal seorang Dewi.

Gopi mengenang kemesraan bersama Aham saat Holi. Rashi dan Gopi tersipu saat Nenek berkata kepada Jigar dan Ahem soal cucu. Nenek berkata pada Hetal dan Kokila untuk bekerja sama menyiapkan puja Dewa Rama. Rashi bingung saat Gopi mengabaikannya. Urmila memanfaatkan wanita tukang cuci yang mengira Kinjal adalah Dewi dan coba memerasnya. Kokila memberikan instruksi pada Rashi soal persiapan puja.

Kokila bilang pada Rashi untuk memesan manisan buat puja Dewa Rama. Rashi mengacaukan pemesanan. Keluarga Modi menunggu Gopi dan Rashi di kuil. Rashi panik saat manisan sebesar 20 kilogram dikirim ke rumah keluarga Modi.

Bagaimana Rashi menenangkan Kokila?

Gopi ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017 tayang pukul 15.30 WIB di ANTV.

(10300312/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.