Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166 Hari Ini: Ishita Jalan di Atas Arang Panas

Panditio Rayendra Kamis, 12 Januari 2017 03:30:05
Berikut sinopsis Mohabbatein ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Mohabbatein ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017.

Omprakash menenangkan Raman yang mengkhawatirkan Ishita. Raman minta maaf pada Ishita karena telah membawanya ke tempat Baba. Ishita mengatakan pada Shagun tentang keputusan Raman. Raman mengajak Ishita ke kuil meski Mihika mencegah.

Ashok mengetahui bahwa Raman dan Ishita ke kuil. Seorang jemaat meminta Raman menyiram air suci pada Ishita. Keluarga Iyers dan Bhalla sampai di kuil. Ishita diminta berjalan di atas arang panas. Raman merayu Ishita untuk berjalan di sana. Kemudian Raman merawat luka Ishita.

Shagun mengalami masalah kehamilan. Raman ingin mengantar Ishita pulang. Shagun bersembunyi di kamar mandi saat Manoj datang mengancamnya. Ishita bilang pada baba tentang rencana Ashok saat Ashok bilang Ishita berbohong. Baba memutuskan membantu Ishita. Ishita yang pura-pura kerasukan Shagun mengatakan pada keluarga Bhalla dan Iyers tentang mata-mata Ashok.

Mohabbatein ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017 tayang pukul 19.30 WIB di ANTV.

(2318125/ray/ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.