Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 130 Hari Ini: Abhi Ingin Umumkan Pernikahan dengan Tanu

Andira Putri | 12 Januari 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Kamis 12 Januari 2017.

Tanu percaya Nikhil hanya merusak rencananya. Ia khawatir saat melihat petugas keamanan berjalan menuju mobil van. Abhi memberi tahu Pragya bahwa ia akan mengumumkan detail pernikahannya kepada Tanu di depan fans. Abhi mengatakan jika fansnya akan kesal soal pengumuman ini. Pragya memohon agar Abhi tidak mengumumkannya, tetapi Abhi meminta Pragya menandatangani surat perceraian sebagai balasan.

Purab dan Rony sampai di mobil van dengan petugas keamanan. Mereka mengklaim bahwa ada pencuri di dalam mobil van. Nikhil langsung panik, tetapi Tanu tiba di tempat kejadian dan mencoba rencana untuk menyelamatkan Nikhil tanpa harus membongkar kedoknya.

Purab memanggil nama Nikhil dan memintanya naik ke atas panggung. Ketika Nikhil tidak muncul, Abhi, Pragya, dan Purab berspekulasi bahwa orang yang memakai cadar adalah Nikhil. Nenek Abhi dan Sarla menyaksikan kejadian ini di video. Pragya berjalan ke orang yang mengenakan cadar. Sebelum ia membuka cadar tersebut, Nikhil naik ke atas panggung dari arah penonton.

(517/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait