Sinopsis Thapki ANTV Episode Terakhir: Tubuh Dipasangi Bom, Koshi Akui Kejahatan

Panditio Rayendra Jumat, 20 Januari 2017 00:30:44
Berikut sinopsis Thapki ANTV hari ini, Jumat 20 Januari 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Thapki ANTV hari ini, Jumat 20 Januari 2017.

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Aditi melakukan puja di rumah dan Vasundra diminta memulai puja. Bihan berkata tidak bisa memulai puja sampai ibunya, Kosi Devi, datang.

Kabir bertanya pada Thapki apa Bihan masih membahas soal Kosi Devi dan Thapki membenarkannya. Aditi menyiapkan keperluan puja dan Vasundra memberi tahu bahwa dia akan mengundang tamu istimewa.

Koshi datang dengan tubuh terpasang bom. Koshi mendapat perintah harus jujur mengakui kejahatan jika ingin bom di tubuhnya tidak meledak. Koshi akhirnya mengakui dia mengambil ginjal Bihan untuk menyelamatkan John.

Koshi juga mengakui bahwa kakak iparnya sebenarnya adalah suaminya. Koshi juga bilang Thapki-lah yang selalu berusaha menyelamatkan Bihan. Karena itu Koshi sengaja membuat Thapki terlihat bersalah di mata Bihan.

Bihan syok mendengar semua ini. Bahkan seluruh anggota keluarga syok mendengar pengakuan Koshi. Bom kemudian memutar lagu lucu. Dhruv dan Thapki berhasil membuat Thapki mengakui kejahatannya.

Thapki ANTV hari ini, Jumat 20 Januari 2017 tayang pukul 14.30 WIB di ANTV.

(1312/ray/ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.