Sinopsis Maria Cinta yang Hilang Global TV

Panditio Rayendra Senin, 23 Januari 2017 11:30:46
Thalia (IST)

TABLOIDBINTANG.COM - MARIA Cinta yang Hilang menjadi pamungkas trilogi telenovela Maria yang dibintangi Thalia.

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Sebelum Maria Cinta yang Hilang, Global TV pernah menayangkan telenovela Maria Mercedes dan Marimar. Dua telenovela ini kerap mendapat posisi di 100 besar dengan share stabil di kisaran 7-8, sebuah angka yang bagus untuk Global TV yang secara peringkat TV tidak masuk lima besar.

Telenovela Maria Cinta yang Hilang merupakan produksi tahun 1995. Dalam telenovela berjudul asli María la del Barrio ini, Thalia dipasangkan dengan Fernando Colunga.

Maria Cinta yang Hilang
Maria Cinta yang Hilang

Berkisah tentang cinta segitiga diantara Maria, Luis Fernando dan Soraya. Maria tadinya adalah seorang gelandangan yang kemudian diangkat anak oleh ayah Luis Fernando. Di sisi lain, sudah lama Soraya mempunyai cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan Luis Fernando. Tapi, kelama – lamaan Luis Fernando malah jatuh cinta pada Maria. Hal inilah yang membuat Soraya murka dan benci Maria, ditambah lagi ayah Luis Fernando sayang banget sama Maria.

Cerita Maria Cinta yang Hilang cukup rumit, berlanjut hingga 14 tahun kemudian di mana Maria mencari putranya yang hilang.

Telenovela Maria Cinta yang Hilang tayang mulai Senin, 23 Januari 2017 setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB di Global TV.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.