Sinopsis "Berkah Cinta" SCTV: Melihat Lagi Chemistry Georgino Abraham dan Irish Bella

Ari Kurniawan Kamis, 16 Pebruari 2017 11:00:37
Pemain sinetron Berkah Cinta.(Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjodohan antara Tania (Irish Bella) dengan Eros (Giorgino Abraham) menjadi awal konflik dalam sinetron Berkah Cinta.

Sebagai kakak, Vano (Omar Daniel) tidak setuju melihat adiknya dijodohkan dengan pria yang tidak dicintainya. Namun sang ayah, Harris (Adjie Pangestu) justru menyinggung masa lalu Vano yang rela meninggalkan rumah hanya demi menikahi Karin (Eva Anindhita).

Harris masih menyimpan rasa kecewa karena Vano berani menikahi Karin yang jelas-jelas berasal dari keluarga Pramatama, yang telah merusak bisnis keluarganya.

Konflik keluarga terus muncul setelah pertengkaran Vano dengan ayahnya. Karin yang tersinggung atas perkataan Harris pun mengadu pada Tama (Donny Michael) dan berusaha mencelakakan Harris hingga akhirnya meninggal dunia.

Tayang mulai 20 Februari 2017, pukul 21.30, Berkah Cinta diperkuat oleh sebagian besar bintang Anugerah Cinta RCTI, di antaranya Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Angela Gilsha, dan Adjie Pangestu.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.