Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 26 Hari Ini: Sindoora Ingin Merebut Harta dari Vidya

Andira Putri | 27 Maret 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Janji Suci Vidya, Senin 27 Maret 2017.

Cheenu dan Bharat senang melihat Vidya bersama Kaushalya menunggu di jalan saat bus pergi. Vidya mmeutuskan kembali karena tidak bisa melihat Sagar dan Uma menderita. Cheenu membawa Vidya dan Kaushalya ke rumah penginapan. Kemudian Cheenu dan Bharat memikirkan rencana agar Sindoora mengembalikan properti kepada Vidya. Mereka meminta saran Dokter Sinha dimana sang dokter menyuruh keduanya bersandiwara.

Sindoora menyuruh Sagar menghadiri upacara keagamaan. Namun, Sagar menolak karena ia merasa sangat kesal. Sindoora meminta Mahua mengambilkan tongkat untuk memukul Sagar. Beruntung Bharat segera datang sehingga Sindoora tidak jadi memukuli Sagar.

Sindoora berkata jika perayaan tidak bisa dimulai jika properti belum menjadi miliknya. Bharat mendengar perkataan Sindoora dan memutuskan untuk bergerak cepat. Pasalnya, waktu yang tersisa hanya tinggal esok pagi.

Sindoora melakukan upacara keagamaan untuk pengukuhan bahwa rumah tersebut sudah menjadi miliknya. Mulai sekarang, hanya perintah Sindoora yang dipatuhi orang-orang. Sindoora juga mengatakan bahwa Sagar adalah tanggung jawabnya sekarang.

Chandra memperingatkan Sindoora soal Aniket. Chandra khawatir Aniket akan menanyakan keberadaan Vidya saat pulang. Sindoora membalas perkataan Chandra dengan bilang jawabannya dipikirkan nanti. Sindoora justru menyuruh Chandra menjahit sepanjang hari. Sindoora mengatakan jika Harsh tidak mencintainya sehingga Chandra marah.

Cheenu dan Bharat berusaha mengancam Sindoora lewat telepon. Rencana apakah yang disusun keduanya? Saksikan kelanjutannya dalam Janji Suci Vidya!

(58/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait