Sinopsis Serial Turki Endless Love tvOne, Cinta Wanita Kaya dan Pria Miskin

Christiya Dika Kamis, 13 April 2017 17:30:26
Endless Love

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Endless Love tayang di tvOne.

Serial Endless Love di Turki memiliki judul asli Kara Sevda dibintangi oleh Burak Özçivit, Neslihan Atagül, Nese Baykent, Zeyno Eracar dan masih banyak lagi. Serial ini akan mulai tayang pada tanggal 15 April 2017, Senin-Jumat pukul 11.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00 WIB.

Serial ini bercerita mengenai seorang pria miskin yang merupakan anak seorang tukang cukur yang bernama Kemal. Kemal tidak sengaja bertemu dengan gadis kaya raya yang bernama Nihan di dalam bus. Keduanya mulai jatuh cinta namun latar belakang yang berbeda membuat keduanya sulit untuk bersatu.

Endless Love
Endless Love

Ada seorang pria yang berasal dari keluarga kaya bernama Emir juga jatuh hati kepada Nihan. Namun Nihan tidak mencintai Emir, hingga suatu hari Emir mengetahui kakak Nihan yang bernama Ozan membunuh seorang wanita. Emir pun menjadikan ini kesempatan untuk dirinya bersatu dengan Nihan. Nihan pun akhirnya menikah dengan Emir dan putus dengan Kemal.

Lima tahun kemudian, Kemal berubah menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memulai bisnis bersama Emir. Sementara itu, Nihan yang sudah menikah masih belum bisa melupakan cinta pertamanya.

Dalam serial ini anda akan menyaksikan cinta tulus seorang pria miskin dengan wanita kaya yang tidak dapat hidup bersama. Akankah Kemal menerima kenyataan tentang Nihan yang sudah menikah? Akankah Kemal dan Nihan hidup bersama dan kembali mencintai satu sama lain? Dapatkah Emir hidup tanpa Nihan?


(dika/ray)

Penulis Christiya Dika
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.