Sinopsis Serial Turki Torn Apart TvOne

Christiya Dika Kamis, 13 April 2017 19:30:33
Torn Apart

TABLOIDBINTANG.COM - Serial asal Turki, Torn Apart dibintangi oleh Tardu Flordun, Cansel Elcin, dan artis lainnya. Serial Torn Apart akan mulai tayang di TvOne pada tanggal 15 April 2017, setiap Senin-Jumat pukul 22.30 WIB, Sabtu pukul 21.30 WIB dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Cerita Torn Apart berawal saat seorang wanita bernama Pinar yang merupakan pewaris dari perusahaan besar milik Tuan Raif diam-diam menggugat cerai suaminya, Kursat. Hal ini dilakukan setelah mengetahui jika bisnis yang dijalani Kursat merupakan bisnis kotor dengan mafia.

Pinar berniat hidup bahagia dengan Elif, putrinya. Akhirnya gugatan perceraian Pinar diketahui oleh Kursat. Jika perceraian tersebut benar-benar terjadi, Kursat menyadari jika hutangnya pada seseorang tidak akan bisa dilunasi. Kursat pun merencanakan pembunuhan untuk Pinar melalui sebuah rekayasa kecelakaan mobil.

Pinar hilang dan Kursat mengira jika Pinar meninggal. Orhan menyelamatkan Pinar dan meminta bantuan saudaranya, Yusuf. Orhan menceritakan rencana pembunuhan Kursat pada Pinar yang membuat sang wanita berniat membalas dendam. Melalui operasi plastik, Pinar mengubah identitasnya dan berniat mengambil perusahaannya kembali.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.