Sinopsis Boy SCTV, Jumat, 21 April 2017 18 April 2017

Muhamad Reza Pahlawan Friday, 21 April 2017
Sinopsis Boy SCTV, Jumat, 21 April 2017 18 April 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Boy SCTV, Jumat, 21 April 2017

Lorry mendatangi rumah Sultan kedatangan Lorry untuk menemui Suci karena mau pinjam uang.namun sayang Suci tidak memiliki uang Suci bingung mau kasih apa? Namun Lorry mengancam bahwa dirinya akan bikin keributan.

Kehadiran Lorry nampaknya diketahui oleh Rossa, lalu Rosa berbicara kepada suci akan memecat dirinya karena sudah berani seenaknya saja bawa orang masuk kedalam rumah, Suci kaget atas perkataan Rosa dan memberi alasan bahwa kehadiran Lorry itu adiknya yang sedang butuh uang, sudah dibantu Lorry malah memberi kesaksian palsu kepada Rosa.

Lorry mengatakan bahwa Sucilah orang yang bantu Willy mencuri belati itu (namun lorry tidak meberi tahu kalau Willy adalah ayah mereka), mendengar pernyataan tersebut Rosa langsung naik pitam dan mengusir Suci pergi dari rumah.

Boy mau antar Suci Pulang, namun Suci tidak mau diantar, karena dia sadar bahwa dirinya harus bawa Gilang pergi dari rumah. Boy pasrah dengan penolakan Suci, Gween terlihat senang dengan kepergian Suci karena dianggap satu duri yang menghalangi hubunganya dengan Boy sudah pergi.

Willy bersembunyi di suatu tempat, dia sengaja tidak pulang ke rumah karena tidak ingin Dara celaka karena sudah terlibat persoalan ini terlalu jauh.

Rossa mendatangi Sultan dan meminta Sultan untuk segera mengumumkan bahwa warisan jatuh ketangan Titan. Rossa berharap keputusan ini segera dipatenkan agar tidak adalagi keributan dikemudian hari. Karena Rossa mengaggap bahwa Titan sudah mengabdikan dirinya kepada keluarga dan juga perusahaan Sultan. Buktinya dia sudah menemukan bukti bahwa Willy adalah komplotan matahari yang berniat membunuh Sultan.

Gween lalu memberanikan diri untuk berbicara dengan Sultan, kalu warisan jatuh ketangan Rosan dan Titan bisa saja mereka berlaku tak adil kepada Boy. Mendengar perkataan tersebut Sultan seolah setuju. Sultan berkata bahwa Gweenlah yang bisa melindungi Boy ketika Sultan nanti sakit atau sudah meninggal dikemudian hari. Sultan juga menyuruh Gween untuk mengintai Rosa dan Titan.

Suci datang ketempat persembunyian willy. Kehadiran Suci tentu membuat Willy terkejut, lalu Suci berkata kalau Erna yang memberi tahu dimana persembunyianya tersebut.

Willy dan Suci tidak menyadari bahwa mereka didatangi oleh sosok misterius karena sedang serius ngobrol, busur panah meluncur kearah Willy namun ia berhasil menghindar, Willy menyuruh Suci segera meninggalkan tempat. Dikejauahn tampak Titan dan Tiger mengamati kejadian tersebut, mereka saling tos seolah yakin usaha mereka untuk membunuh Willy kali ini berhasil.

Boy dan anak buahnya sedang membakar ikan ditepi sungai yang jaraknya tidak jauh dari persembunyian Willy, Boy mendengar teriakan minta tolong Suci dan langsung menghampiri Suci.

Lalu Boy bertarung terang sosok misterius tersebut, ternyata sosok tersebut cukup tangguh untuk dikalahkan, terlihat pertarungan keduanya sangat sengit, dimana sosok misterius tersebut dengan lincah mampu melompat dan hinggap dari satu pohon ke pohon lainya.

Suci hanya terdiam pucat melihat perkelahian tersebut sambil mengawasi sekeliling karena takut ada serangan sosok misterius lainya.

(reza/wida)

Penulis Muhamad Reza Pahlawan
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.