Serial Turki Queen of The Night tvOne, Ada Bintang Abad Kejayaan

Panditio Rayendra | 28 Mei 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Queen Of The Night menambah daftar serial Turki yang tayang di tvOne.

Sebagaimana diketahui, sejak April 2017 tvOne konsisten menayangkan serial Turki. Lima serial Turki telah diluncurkan yaitu Shehrazat, Orphan Flowers, Endless Love, Torn Apart dan Winter Sun.
 
Di penghujung Mei, muncul Serial Turki Queen Of The Night. Serial ini diilhami dari bunga Ratu malam (Queen of the night) merupakan bunga yang sangat berharga karena tumbuh hanya sekali, sehingga hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang beruntung saja.

Bunga Queen Of The Night menjadi inspirasi kisah cinta Selin dan Kartal yang bersemi dalam semalam. Selin adalah putri seorang ibu Perancis dan seorang ayah Turki, tinggal di kota Grasse, Perancis bersama ibunya. Selin bertemu dengan Kartal, pria muda dan tampan yang datang di kota itu untuk kegiatan bisnis. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Kartal dan Selin menghabiskan beberapa hari romantis bersama. 

Selin tidak mengetahui bahwa Kartal sudah dalam ikatan pernikahan dan menganggap bahwa Kartal adalah cinta sejati yang ia cari selama ini. Di balik ketidaktahuan Selin, Kartal mengatakan kepada Selin bahwa dia memiliki beberapa bisnis dan harus kembali ke Turki, meninggalkan Selin dengan janji untuk kembali.

Pada serial Queen of the Night, pemirsa diajak menjelajahi kisah cinta yang berawal di Perancis dan berakhir di Turki.

Di Queen Of The Night (Turki: Gecenin Kralicesi), Meryem Uzerli yang dikenal sebagai pemeran Putri Hurrem di serial Abad Kejayaan, berperan sebagai Selin. Ia dipasangkan dengan aktor Murat Yildirim sebagai Kartal, aktor kelahiran 13 April 1979. Murat merupakan aktor terkenal dan salah satu artis termahal di Turki, ia dinominasikan pada Golden Orange Award untuk Aktor Terbaik karena peran utamanya dalam film Araf. 

Queen Of The Night akan mulai tayang pada 27 Mei 2017 pada pukul 02.30 WIB – 04.00 WIB. Serial Queen of the Night, berjumlah 15 episode ini menemani santap sahur pemirsa tvOne.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait