Serial Elif 2017 Hadir di SCTV Mulai Siang Ini

Panditio Rayendra Senin, 28 Agustus 2017 11:00:10
Serial Elif (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali menghadirkan serial Turki Elif season terbaru.

Dengan label Elif 2017, SCTV menampilkan season 3 dari serial Elif.

Elif 2017 mengisahkan kehidupan ibu dan anak, Melek dan Elif yang masih penuh dengan air mata. Arzu dikisahkan membakar ruangan tempat Keenan dan Melek akan menikah. Atas ulah Arzu ini, Keenan dan Tugce meninggal. Hal ini semakin membuat Arzu membenci Melek dan Elif.

Selain itu naik turun masalah rumah tangga juga mewarnai kehidupan Zeynep dan Selim.

Serial Elif sempat menjadi hits saat tayang di SCTV pada 2015. Meski tayang siang hari, serial Elif berhasil menempati top 5.

Elif Season 2 sempat mencuri perhatian di tahun 2016. Namun tak bertahan lama. SCTV menggantinya dengan Elif Indonesia, yang kemudian gagal. Saat Elif season 2 dilanjutkan, ratingnya jauh dari harapan.

Elif 2017 agaknya perlu berjuang untuk kembali mencuri perhatian pemirsa. Selain jarak tayang sudah setahun lebih sejak Elif Season 2 di SCTV, jam tayangnya bebarengan dengan serial India Nakusha ANTV yang perkasa di jam tayangnya.

Elif 2017 tayang mulai Senin 28 Agustus 2017 setiap hari pukul 12.30 WIB.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.