Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Sabtu 30 September 2017, Episode 41

Christiya Dika Handayani | 29 September 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Sabtu 30 September 2017, Episode 41.

Rudra mengingat segala sesuatu tentang masa kecilnya yang dimana semua orang bahagia. Paro memberitahu Rudra dia ingin pergi keluar dengan keluarga. Setelah semua orang pergi, Rudra pergi ke lemari kecil dan memeriksa isi lemari tersebut.

Tiba-tiba dia menyadari bahwa di rumah dirinya tidak sendiri, masih ada Paro. Paro menanyakan kepada Rudra kenapa dia tida kembali memiliki hubungan baik dengan ibunya. Rudra lantas mengatakan bahwa dia ingat segalanya. Dia ingat ibunya telah meninggalkannya.

Rudra marah kepada Paro karena mencoba membuat Mala tidur di latai di malam hari. Di sisi lain, Mohini meminta Maitalee untuk pergi ke rumah orang tuanya selama beberapa hari. Setelah Maitalee pergi, Sumer datang dan mengejek Mohini karena tidak bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

Di sisi lain, Paro pergi untuk mengambil pakaian kering di luar. Saat itu, Paro bertemu dengan Mala dan meminta pengampunannya. Saat dia berbicara dengan Mala, Rudra datang mencarinya dan kebetulan berhadapan langsung dengan Mala.

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Sabtu 30 September 2017, Episode 41.

Di situasi lain, Rudra bertanya pada Maitalee tentang penyerang tersebut. Tetapi dia mendapat jawaban yang sama dengan yang diberikan oleh Paro. BSD mengumpulkan beberapa orang untuk melakukan penyelidikan namun tidak berhasil. Di sisi lain, Mohini mulai mengejek Mala setelah kejadian serangan tersebut. Kemudian, malam itu Rudra merawat Paro dan melakukan semua pekerjaan.

Paro mulai mencari bonekanya. Pada saat yang sama, telepon Rudra berdering dan mengangkatnya di luar. Di sisi lain, Samrat bersiap-siap untuk pergi dengan Mohini serta Sumer karena ada pekerjaan mendesak. Saat mereka pergi, Maitalee datang dan mendoakan untuk hasil yang terbaik untuk usaha mereka.

Melihat Paro di beranda, Rudra mengatakan kepadanya untuk tidak berpuasa. Sementara itu, Samrat menjadi bingung saat Mohini membawanya ke sebuah rumah dan mengenalkannya kepada keluarga dan anak perempuan keluarga tersebut.

Samrat keluar dari rumah dan saat itu Mohini serta Sumar mengikutinya. Begitu keluar, Samrat berteriak pada Mohini dan mengatakan kepadanya bahwa tanpa biaya dia akan menikahi orang lain. Di sisi lain, para wanita sendirian di rumah dan saat itu listrik padam. Mala, Maitalee dan Sunehri pergi bersama untuk memeriksa sekering listrik dan meninggalkan Paro sendirian.

Tiba-tiba seseorang mendekat ke arah Paro dan Paro berpikir orang tersebut adalah Rudra, dia pun merasa senang. Tetapi, orang tersebut menginginkan Paro untuk festival Teej. Hal tersebut mulai membuat Paro takut karena Paro menganggap suaranya berbeda dengan Rudra.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Sabtu 30 September 2017, Episode 41.

(2-7/dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait