Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 4 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 4 Oktober 2017.

Wibowo dan Hiro terlihat berjalan mendatangi makam ibunya Hiro. Wibowo berjalan sambil merangkul Hiro. Mereka tampak bahagia. Sampai di depan makam, Wibowo mengatakan pada Hiro pasti ibunya bahagia karena Wibowo sudah menemukan Anaknya. Mereka pun kemudian berdoa bersama.

Rimba mendatangi rumah Vika untuk menjemput Vika, kebetulan Erland melihat mereka berdua yang sudah terlanjur pergi. Erland kemudian menanyakan pada Bude Meri sebenarnya ada hubungan apa Vika dan Rimba. Bude Meri pun mengatakan bahwa Vika sebenarnya terpaksa menerima Rimba. 

Wibowo menawarkan Hiro untuk menginap dirumahnya nanti malam. Hiro pun terlihat bingung untuk menolak, tapi ia harus mengatakan yang sebenarnya pada Wibowo. Ia kemudian menceritakan bahwa sebenarnya ia mengikuti pertandingan underground. Wibobo menyadari bahwa itu cukup berbahaya. Hiro kembali mengatakan bahwa ia mengincar hadiah yang dijanjikan untuk membantu Andra mengumpulkan. Wibowo merasa terharu dengan kedekatan antara Hiro dan Andra.

Erland berhasil mencegat Vika dan Rimba. Ia langsung meminta Rimba turun, tak lama ia memukul Rimba sambil mengatakan bahwa Rimba adalah laki-laki pengecut yang beraninya memaksa wanita untuk menerima cintanya. Rimba kaget dan langsung membalasnya. Terjadi pertarungan yang tak seimbang karena kaki Rimba masih belum pulih. Tak lama Toni lewat dan mendengar teriakan Vika. 

Andra terlihat bekerja dengan penuh semangat. Ia terlihat tengah serius mengerjakan konsep iklan. Saat seperti itu, Andra jadi terlihat beda dari Andra yang biasanya. Bimo lalu datang menggoda Andra yang terlihat serius bekerja. Mengetahui itu, Andra hanya tersenyum.

Hiro tengah berlatih di sasana. Wibowo yang terlihat menonton lalu merasa tak sabar dan akhirnya ikut memberikan petunjuk. Mengetahui itu, Hiro terkejut karena papanya ternyata menguasai bela diri. Ia merasa bangga dan kemudian mereka pun  berlatih bersama.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 4 Oktober 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait