Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 5 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikutsinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 5 Oktober 2017 

Vika, Rimba dan Toni terlihat datang ke kafe di mana anak-anak Rainbow sedang berkumpul untuk makan-makan. Saat melewati anak-anak Rainbow, Rimba saling bertatap dengan mereka. Vika langsung menenangkan Rimba, dan mengatakan bahwa saat ini Rimba sudah berubah. Toni yang menyadari ada aura permusuhan antara Rimba dan anak-anak langsung berbisik ke Rimba dan menanyakan siapa orang-orang tersebut, kenapa mereka menatap Rimba dengan tatapan yang tidak biasa.

Di arena pertandingan, Erland sudah bersiap bertanding. Hiro kemudian berpikir mungkin ayahnya berniat untuk menonton. Hiro kemudian mengisi BBM. Wibowo yang sedang berada di mobil langsung turun setelah menerima BBM dari Hiro. Wibowo lalu berjalan dengan hati-hati sambil melihat sekelilingnya dengan seksama.

Wibowo langsung masuk ke arena pertandingan sembari memperhatikan sekitarnya. Di sana ia melihat Erland dan teman-temannya. Wibowo langsung terlihat mengendap-endap.

Vito datang menemui ibu Tari untuk menanyakan status usaha Andra, karena tinggal seminggu lagi dari jadwal yang ditetapkan bagi Andra untuk bisa membeli rumah. Ibu Tari yang ternyata sudah dijanjikan duda kaya oleh Ceu Dedeh kemudian mengatakan untuk melupakan hal itu. Ia merasa tak ingin menekan Andra karena Tari juga mencintainya. Mendengar itu, Vito merasa sangat kesal.

Sementara itu, anak-anak Rainbow sudah tiba di arena pertandingan dan Gerry melihat motor anak-anak Thunder sudah lebih dulu berada di sana. Gerry langsung waspada dan memberi tahu Andra dan yang lainnya. Andra lalu meminta Gerry sebaiknya pergi. Hal itu dilakukan agar aksinya untuk memata-matai Thunder tidak diketahui. Gerry pun langsung pergi dengan Sasya.

Di dalam, Andra dan Kei mengamati sekitar dan melihat Erland dan teman-temannya. Mereka langsung  berbaur dengan penonton yang lain. Mereka berusaha menghindar agar jangan sampai terlihat anak-anak Thunder.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 5 Oktober 2017. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait