Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Jumat 6 Oktober 2017, Episode 47

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Jumat 6 Oktober 2017, episode 47.

Maitalee memperhatikan Rudra yang tampak sangat sedih. Dirinya lantas mencoba untuk menghiburnya. Tetapi, Maitalee dibuat terkejut saat Rudra mengatakan bahwa dia juga pernah melihat gadis yang mirip Paro. Dhruv mendengar percakapan Rudra dan Maitalee. Dhruv merasa dirinya harus melakukan sesuatu. Sementara itu, Myra tidak sengaja menemukan dompet Rudra yang terjatuh saat menabraknya. Dirinya lantas berencana untuk mengembalikannya.

Rudra membawa Dhruv kembali ke rumah dan mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa Myra bukanlah ibunya. Ibunya sudah meninggal dan tidak akan kembali. Kemudian, Koel memberitahu Mohini bahwa seseorang dari stasiun TV akan datang untuk mewawancarainya. Hal ini pun membuat Mohini merasa senang. Di sisi lain, demi keselamatannya Myra dipaksa untuk kembali ke hotel oleh pamannya.

Dalam perjalanan pulang, Myra melihat paket biskuit yang dia berikan pada Dhruv. Dirinya lantas kepikiran Dhruv dan ingin menemuinya di rumah Ranawat. Sementara itu, Mohini secara kebetulan mendengar Shatabdi berbicara di telepon dan mengatakan kepada mereka bahwa dia salah menunjukkan arah ke orang-orang dari stasiun tv.

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Jumat 6 Oktober 2017, Episode 47.

Myra bersimpuh di kaki Rudra dan meminta izin untuk menemui Ranawat di Haveli dan akhirnya Rudra pun setuju. Maitalee membawa Myra dan menunjukkan kepadanya sekitar Haveli. Myra memandang sekeliling dan menuju kamar Rudra. Saat itu, Myra mencoba untuk membuka pintu, namun Rudra bergegas menghentikannya, Pada saat yang sama, Maitalee mengantarkan teh untuk Myra. Myra lalu menunjuk sebagai Jija, hal ini membuat Rudra dan Maitalee terkejut.

Myrah kembali ke hotel dan membagikan foto-foto Ranavat Haveli kepada keluarganya. Di sisi lain, Kembali ke Ranavat Haveli, Dhruv kesal karena Myra belum juga kembali. Keesokan harinya saat sarapan, Koel membangkitkan semangat Dhruv dengan mengeluhkan kepada Rudra. Rudra lalu menunjukkan tiket film untuk semuanya. Saat melihat tiketnya, Dhruv menanyakan kepada Rudra apakah Myra akan bergabung dengan mereka menonton film.

Saat itu, tiba-tiba Myra masuk ke Haveli dan mengatakan bahwa dia pasti akan bergabung untuk menonton film tersebut. Melihat tingkah Myra, Rudra menjadi marah dan memintanya untuk pergi. Tetapi, Myra justru menghitung mundur hingga hitungan kelima, setelah itu telepon Rudra berdering. Ternyata, yang menelpon Rudra adalah Amar Mehra seorang menteri kabinet yang juga paman Myra.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Jumat 6 Oktober 2017, episode 47.

(7-8/dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait