Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Sabtu 7 Oktober 2017, Episode 48

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Rangrasiya hari ini Sabtu 7 Oktober 2017, episode 48.

Dhruv mendengar bahwa Myra akan menikah. Namun, Dhruv mengatakan kepada Myra untuk tidak menikah karena Myra harus tinggal dengan Rudra dan Dhruv. Pada saat bersamaan, Rudra datang dan meminta Dhruv untuk pergi ke kamarnya. Myra mengikuti Rudra dan berteriak karena Rudra telah memarahi Dhruv. Tanpa berkata, Rudra meninggalkan Myra.

Saat itu, Maitalee datang dan memberitahu Myra bahwa Rudra hanya berusaha menyelamatkan Dhruv dari rasa sakit yang akan dialaminya. Maitalee juga mengatakan kepada Myra bahwa istri Rudra telah meninggal tujuh tahun yang lalu.

Kemudian, Rudra berbicara kepada Dhruv dan mencoba membuatnya mengerti bahwa Myra tidak akan pernah menjadi ibunya. Maitalee datang ke sana dan mencoba menangani situasi dan meyakinkan Dhruv untuk tetap semangat.

Myra memberikan beberapa pekerjaan untuk Dhruv supaya bisa mendapatkan 500 rupee demi membeli hadiah untuk Koel. Saat itu, semua orang yang tengah berkumpul mendengar teriakan. Mereka semua lantas bergegas ke kamar Myra dan saat itu mereka melihat Dhruv tergeletak di lantai.

Rudra bergegas mengangkat Dhruv menuju ke kamarnya. Myra saat itu juga segera ke kamar Rudra dengan membawa kotak pertolongan pertama. Tetapi, Rudra justru menyeretnya keluar dan menyalahkan Myra yang sudah meminta anaknya untuk bekerja.

Myra melihat kuil kecil di Haveli dan terdengar bunyi lonceng. Saat itu, Shatabdi melihat Myra berdiri di dekat kuil dan menanyakan kepadanya apa yang dilakukannya. Myra pun menjawab bahwa kemana pun dia pergi, dia mendengar suara lonceng.

Malam itu, Rudra datang untuk berbicara kepada Myra. Namun, Myra tidak mendengarnya dan justru asyik mendengarkan mudik. Saat itu, Rudra melepaskan headsetnya dan lagi-lagi Myra mendengar bel berbunyi. Saat itu, Dhruv meminta maaf kepada Rudra karena tidak memberitahunya tentang boneka yang ingin diberikannya untuk Koel. Di sisi lain, Rudra mengambil selimut dari lemari dan menyelimuti Myra yang tertidur nyenyak.

Rudra menertawakan Myra yang sakit perut setelah memakan Dal Bhaati yang pedas. Myra pun meminta Rudra untuk berhenti menertawakannya. Namun, saat itu Myra yang mendorongnya malah terjatuh dan tubuhnya menimpa Rudra yang juga terjatuh.

Di sisi lain, Mohini tengah sibuk memijat Myra dengan maksud merayunya agar usaha kateringnya di pesan Myra untuk hari pernikahannya. Kemudian, Rudra melihat Dhruv menangis dan Koel mencoba untuk menghiburnya. Melihat hal ini, Rudra pun menangis. Saat itu, Maitalee datang dan mengatakan kepada Rudra jika dia ingin mengungkapkan kepada Myra bahwa Myra mirip dengan Paro.

Demikian sinopsis Rangrasiya hari ini Sabtu 7 Oktober 2017, episode 48.

 

(13-8 / dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait