Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 6 Oktober 2017.

Andra dan Tari terlihat baru akan meninggalkan lokasi town house dan kebetulan mereka melewati rumah contoh. Andra kemudian mengajak Tari untuk mampir dan lihat-lihat. Andra pun tiba -tiba langsung berkhayal.

Saat akan pergi, Tari menanyakan sebenarnya apa yang sedang Andra pikirkan. Tari menebak jika Andra takut tidak bisa membeli rumah tersebut. Andra kemudian tersenyum dan menjawab bahwa dia selalu berusaha optimis dan insya Allah akan bisa membeli rumah itu. Andra kembali mengatakan bahwa tadi ia tengah membayangkan ketika mereka sudah menikah dan punya anak. Mendengar itu, Tari langsung tertawa.

Kei bertemu dengan Emon. Emon langsung bercerita pada Kei bahwa belum lama Vika meneleponnya dan menjelaskan alasan kenapa Vika mau menerima Rimba. Kei kaget mendengar cerita Emon. Ia merasa terharu, kagum, tapi juga ada rasa kasihan pada Vika, karena itu berarti Vika hanya mengorbankan perasaannya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2017.

Erland dan Edward sedang terlihat santai di rumah mereka. Erland terlihat memikirkan Vika dan kembali teringat saat ia dikeroyok oleh Rimba. Terlintas niat untuk membalas dendan dan mengajak Edward, tetapi ia mengurungkan niatnya karena ia tahu Edward akan kesal jika dirinya tak fokus pada perempuan.

Sasya yang sedang berada di kantor terus memikirkan Gerry. Ia merasa heran kenapa ia selalu memikirkan Gerry, ia sempat merasa khawatir jika benar-benar jatuh cinta pada Gerry. Saat Sasya hendak menelepon, ternyata  Gerry sudah muncul di depan pintu ruangannya.

Di basecamp Thunder. Anak-anak mulai curiga kerena Gerry tak kunjung tiba. Mereka khawatir jika Gerry sudah kembali lagi ke Rainbow. Eka lalu menelpon Sasya. Sementara, Sasya merasa terkejut melihat Eka menghubunginya, ia kemudian bertanya pada Gerry. Gerry meminta Sasya untuk mengangkat telepon itu. Sasya pun menerima telepon dari Eka yang ternyata menanyakan keberadaan Gerry.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 6 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait