Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Jumat 6 Oktober 2017.

Yani mengurungkan niatnya untuk pergi, karena mendadak turun hujan. Yani lalu menoleh ke arah rumah. Ia berniat untuk tetap jalan ke arah rumah Babeh Somad untuk berteduh, Tapi ia mengurungkan niatnya untuk berteduh karena takut mengganggu Babeh. Tak lama Petir dan ANgin kecnang menyebabkan papan reklame di dekatnya hampir tumbang. Yani pun terpaksa kembali untuk berteduh di rumah Babeh. Diem-diam ia mengintip ke dalam rumah, karena ia merasa rindu dengan Babeh. Tetapi saat itu ia melihat Babeh terkapar di lantai. Yani kaget dan langsung berteriak.

Yani langsung masuk ke dalam rumah dan berusaha menyadarkan Babeh. Tapi tak berhasil, Yani terus menangis sedih dan berusaha terus memanggil nama Babeh Somad. Yani memeriksa nadi Babeh yang ternyata masih ada. Yani lalu berusaha membawa Babe ke rumah sakit, tapi badan Babeh terlalu berat, jadi Yani berusaha keras untuk membawanya keluar rumah.

Doel yang sedang menunggu bis, tidak sengaja melihat dari kejauhan ada orang yang hujan-hujan begini membawa sesuatu yang cukup berat. Doel mencoba memperhatikan dengan penasaran, saat sosok itu makin dekat, Doel terkejut menyadari orang itu adalah Yani yang sedang menggendong Babeh dengan susah payah. Doel langsung berlari ke arah Yani.

Doel dan Yani terlihat menunggui Babeh di rumah sakit, suster kemudian memanggil keluarga Somad untuk mengurus administrasi. Yani berusaha maju, tapi ditahan oleh Doel. Doel mengatakan biar ia saja yang mengurus, ia meminta Yani tetap menjaga Babeh.

Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2017.

Yani menggigil kedinginan saat menunggu Babeh. Baju Yani basah kuyup dan ia juga mulai terkena flu. Tiba-tiba ada yang memberinya sapu tangan. Yani menoleh yang ternyata sapu tangan itu adalah pemberian Dito. Dito langsung duduk di samping Yani. Keduanya masih terlihat tak bicara. Yani terus merasa kedinginan karena bajunya yang basah. Melihat itu, Dito merasa tak tega, ia langsung mengambil tangan Yani yang membuat Yani terkejut. Dengan santainya Dito menggosok tangan Yani agar terasa hangat.

Tak lama, Doel datang sambil bawa dua gelas teh panas untuk Yani dan dirinya. Saat akan memberikan teh itu pada Yani, Doel kaget melihat Dito yang tengah menghangatkan Yani. Doel merasa cemburu. Yani yang melihat Doel langsung menarik tangannya. Dito langsung menginterogasi Doel  yang bisa dekat dengan Yani. Doel merasa jengkel dan cemburu buta. Doel mengatakan bahwa saat ini bukan waktunya cemburu. Yang terpenting saat ini adalah kesembuhan Babeh. Dito yang masih cemburu jadi terlibat cekcok dengan Doel.

Yani menemui Babeh Somad yang masih terlihat lemas. Badan Babeh terlihat dihubungkan dengan alat rekam jantung. Saat sadar, Somad terkejut melihat Yani. Yani langsung menanyakan kondisi Somad. Tetapi Somad malah memalingkan wajah dan tak mau melihat Yani. Padahal dalam hati, Somad merasa sedih.
 
Yani memanggil-manggil Babeh, tetapi Babeh malah menyuruh Yani untuk pulang dan tidak lagi mempedulikan Babeh. Babeh Somad mengatakan jika ada dokter dan suster di sini, Babeh akan baik-baik saja, Yani merasa tambah sedih. Yani tetap memaksa ingin tetap menunggu Babeh sampai sembuh. Mendengar itu, Somad semakin emosi. Yani keluar dari kamar perawatan sambil menangis sedih. Melihat itu, Dito berusaha menenangkan Yani dan mengajaknya menenangkan diri.

Demikian sinopsis Jodoh Yang Tertukar hari ini, Jumat 6 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait